Lokasi Alexandria Islamic School yang sangat Strategis





Alexandria Islamic Boarding school memiliki Lokasi yang sangat strategis, di tengah kota bekasi timur sebagai pusat penunjang perekonomian masyarakat sekitar Kota Bekasi. Bertempat di :

Click link di bawah ini untuk mengetahui lokasi sekolahAlexandria Islamic School

melalui Google Maps

 jl. Pengasinan Raya No : 50 Bekasi Timur



ais mpas
Gambar Denah lokasi Alexandria islamic School Bekasi

Banyak Para orang tua yang tidak mengetahui bahwa Bekasi memiliki sekolah terbaik dengan sistem Boarding yang terpadu dengan sistem Pesantren dan Akademik yang bertaraf  Internasional. Karena letak yang strategis menjadikan Alexandria Islamic Boarding School sebagai Sekolah yang layak di pertimbangkan dari skala jarak jika dibandingkan dengan sekolah Boarding atau sekolah pesatren lain yang Jauh dan berada di luar kota.
Ada beberapa faktor yang membuat para orang tua memilih Alexandria Islamic schoo sebagai sekolah untuk buah hati Mereka selain dari faktor Kualitas pendidikan yang memang menjadi prioritas utama, diantaranya :

 Alexandria Islamic School beralamat di : jl. pengasinan raya no 50 Bekasi Timur - Jawa Barat menjadikan Para orang Tua Sangat mudah mengakses alamat sekolah.

 

 Tanpa Butuh waktu khusus apabila orang tua hendak mengunjungi siswa/i, karena kota bekasi sangat mudah dijangkau. Dikarenakan Bekasi merupakan Salah satu Kota berkembang di timur Jakarta, Secara otomatis dalam Hitungan Jam untuk mencapai sekolah. Tanpa khawatir mengorbankan aktifitas Rutin Orang tua.

 

Dekat dengan sarana dan Prasarana transportasi umum, seperti KRL, Terminal Bis, Exit tol Bekasi Timur, MRT (Mono Rail Train) yang sebentar lagi akan terealisasi .

 

Dekat dengan Berbagai Sarana dan Prasarana Umum, Seperti Rumah sakit, Mall, Terminal Transportasi dan tol Jakarta-Cikampek.

 

Alexandria Islamic School menjadi sekolah satu-satunya yang memiliki akses terdekat dari Jakarta sebagai Ibu kota jika dibandingkan dengan sekolah Boarding Sejenis atau Sekolah pesantren lainnya yang berada Jauh di Luar kota.



Dari 5 pokok Hal diatas tersebut bisa ditarik kesimpulan Bahwa Alexandria Islamic school Memiliki kelebihan Lokasi yang strategis, sebagai bentuk Antisipasi Orang tua jika ingin berkunjung/menjenguk, di haruskan hadir di sekolah, atau faktor lain yang membuat orang tua harus diminta hadir oleh pihak sekolah, Tanpa Harus mengorbankan waktu, Tenaga, rutinitas kerja, dan aktivitas orang tua lainnya Karena Letak sekolah Alexandria Islamic School yang dekat dan mudah di akses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lulusan Alexandria Islamic School Jaminan PTN

Kurikulum Alexandria islamic school