Lulusan Alexandria Islamic School




Alexandria Islamic School sudah meluluskan 1 generasi lulusan, terbukti dari 1 romble lulusan mampu melanjutkan ke PTN terkemuka seperti UI, UGM, UIN syarif hidayatullah, UNPAD, Dan Program Beasiswa BCA ke China, Australia, German, dan Al-Azhar kairo.

Untuk setiap Tahunnya Kami mengoptimalkan Siswa Untuk terus membuka wawasan serta Menanamkan prinsip mereka tentang Universitas Terbaik yang harus mereka Capai ketika mereka hendak melanjutkan kejenjang Universitas.

Adapun beberapa contoh Program tahunan Yang Sudah berjalan :

Program Pelatihan TOEFL

Program pelatihan TOEFL khusus untuk siswa Kelas 12 di optimalkan setiap bulan Januari secara Intens kepada siswa IPA dan IPS

Program Seleksi Masuk Universitas Indonesia

Setelah pengadaan Program Pelatihan TOEFL mereka diarahkan Untuk mengikuti Seleksi Masuk Universitas Indonesia.

Program Education Fair

Program Education Fair merupakan Pameran tahunan yang selalu diadakan oleh Alexndria Islamic School Dengan Menghadirkan beberapa Universitas Negri Terbaik seperti UI, ITB, UGM, UIN syarief Hidayatullah dan PTS ternama seperti : BINUS, Univ. Paramadina, ESQ Bisnis School dll.

Program Beasiswa Luar Nergri

Program Beasiswa Luar Negri tak kalah penting dalam membuka wawasan dan mengarahkan mereka melanjutkan pendidikan keluar Negeri melalui Jalur beasiswa Prestasi

Program Hafidz Al-Qur'an

Program Hafidz Al-Qur'an adalah program yang di terapkan di Alexandria Islamic School, Tidak hanya sebagai Program Akedemik dan Asrama Program Hafidz Al-Qur'an juga di arahkan Sebagai upaya menghantarkan Mereka ke Program Beasiswa Hafidz Ke Universitas Al-Azhar kairo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lulusan Alexandria Islamic School Jaminan PTN

Kurikulum Alexandria islamic school