Alexandria Islamic School







Masa remaja adalah masa dimana para remaja mulai memperhatikan diri sendiri, merasa benar sendiri, mulai mengenal lawan jenis, orang tua selalu tidak didengar, teman-teman lebih diperlukan, dan malah lebih didengarkan. Kondisi ini perlu menjadi perhatian orang tua agar anak-anak mereka tidak salah dalam menjalani masa remaja mereka. Orang tua perlu mengetahui kondisi lingkungan dimana waktu mereka banyak dihabiskan. Ternyata waktu mereka banyak berada di sekolah. Sekolahlah tempat mereka bersenda gurau, belajar, punya persoalan, dlsb. Agar tidak salah langkah, orang tua perlu memilih sekolah yang tepat buat anak-anak mereka. Alexandria School dapat menjadi pilihan bagi orang tua untuk menyekolahkan anaknya. Sekolah ini menawarkan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi anak-anak mereka, yaitu dengan merancang kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan peserta didiknya. Didukung oleh guru profesional, fasilitas memadai, dan lingkungan yang nyaman, Alexandria School hadir buat orang tua murid untuk tempat menyekolahkan anak mereka setingkat SMP dan SMA.







Vision&Mission

Visi

Menjadi lembaga pendidikan yang mampu mewujudkan generasi yang berwawasan dan berkapasitas global yang dapat membangun peradaban dengan memiliki karakter dan berintegritas.

Misi

Menghasilkan siswa berakhidah lurus, berwawasan luas, berakhlak mulia, cakap, kreatif, mandiri dan berprestasi
Mengintgrasikan ilmu pengetahuan dan aspek kehidupan secara utuh dan terpadu


Mengembangkan dan menerapkan “brainware” dengan lembaga pendidikan yang berkualitas dan berkapasitas global berlandaskan nilai-nilai islam yang universal








Untuk pendaftaran siswa baru bisa memalui whatsapp kami dengan mengklik tautan berikut :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lulusan Alexandria Islamic School Jaminan PTN

Kurikulum Alexandria islamic school